PUSAT SEWA KURSI FUTURA ASLI COVER PUTIH JAKARTA SELATAN | TLP / WA 0813 1519 3993

PUSAT SEWA KURSI FUTURA ASLI COVER PUTIH JAKARTA SELATAN | TLP / WA 0813 1519 3993


Bintang Jaya Rental Party Equipment merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa yang menyewakan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakannya untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Kami menyewakan kursi futura asli cover putih polos dengan harga murah terjangkau , khususnya bagi anda yang memesan kursi futura dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga menarik untuk anda.

Kursi Futura Cover Putih

Kursi Futura Cover Putih

Kursi futura yang kami sewakan adalah kursi futura asli original yang kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi karena sudah pasti kuat, kokoh, tidak mudah goyang apalagi patah karena kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang dan alat yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas yang kami tawarkan.

Sarung kursi atau cover kursi futura yang kami sewakan juga berkualitas, bersih, bebas dari bau tidak sedap dan pastinya layak digunakan karena kami memproduksi sarung kursi sendiri.

Kami menyediakan beberapa pilihan warna cover atau sarung kursi yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda.


Kursi Futura Cover Putih

Kursi Futura Cover Putih

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami akan memastikan tim kami yang bertugas di lapangan akan melakukannya sesuai dengan prosdeur, cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

Begitupula dengan harga , harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Tunggu apalagi???

Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami..


Kursi Futura Cover Putih


Bintang Jaya Rental Party Equipment melayani sewa alat pesta wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera dibawah ini atau klik gambar telepon untuk langsung terhubung dengan operator.


Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089

0813 1519 3993 (WA/ TLP)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kursi Futura Cover Ketat Biru Di Depok.

Sewa Kursi Futura Cover Putih Rumbai