Sewa Kursi Futura Cover Putih Termurah Bekasi

CV Bintang Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan alat- alat pesta dan acara untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan kursi futura dengan harga murah meriah dan bersahabat untuk anda, khususnya bagi anda yang memesan kursi futura dalam jumlah banyak kami akan memberikan harga special untuk anda.

Kursi futura ini adalah kursi yang dapat digunakan di segala jenis acara baik formal maupun non formal seperti acara keluarga, acara kantor, ulang tahun, pesta pernikahan dan lain sebagainya.


Sewa Kursi Futura Cover Putih

Sewa Kursi Futura Cover Putih


Kursi futura ini dapat dipesan polos ataupun disertai dengan cover dan pita sesuai dengan yang anda butuhkan atau inginkan, anda dapat memilih jenis cover yang akan digunakan karena kami memiliki 2 jenis cover untuk kursi futura, yaitu cover ketat dan cover rumbai yang tentunya anda juga dapat memilih warna untuk cover kursi juga warna untuk pita.

Kursi futura yang kami sewakan adalah kursi futura yang dalam kondisi bagus dan prima untuk digunakan juga kursi kami adalah kursi dengan kualitas tinggi. Kursi futura ini juga bersih dan terhindar dari bau tidak sedap karena kami selalu melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap alat- alat yang kami sewakan.

Segera hubungi kami untuk pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...


Klik disini untuk pemesanan wilayah Rawamangun dan sekitarnya.




Lihat Katalog lebih lengkap disini.


Sewa Kursi Futura Cover Putih


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.



Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kursi Futura Cover Ketat Biru Di Depok.

Sewa Kursi Futura Cover Putih Rumbai

PUSAT SEWA KURSI FUTURA ASLI COVER PUTIH JAKARTA SELATAN | TLP / WA 0813 1519 3993