Sewa Kursi Futura Cover Putih Pita Gold Murah Cibubur

CV Bintang Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan berbagai macam alat pesta dan acara untuk wilayah Bekasi, Cibubur dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan kursi futura untuk melengkapi acara anda. Kami menyediakan kursi futura polos, kursi futura dengan cover yang warna covernya dapat anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda, kursi futura dengan cover dan juga pita untuk mempercantik tampilan kursi futura di acara anda dan anda juga dapat memilih sendiri warna pita yang ingin anda gunakan atau dapat di sesuaikan dengan tema acara anda.


Sewa Kursi Futura JABODETABEK

Sewa Kursi Futura JABODETABEK


 Tentunya kami menyediakan harga yang berbeda dan special untuk anda, khususnya jika anda yang memesan kursi futura ini dalam jumlah banyak karena kami menyediakan kursi futura ini dalam jumlah banyak. Kain dari cover yang kami gunakan juga merupakan kain dengan kualitas yang tinggi karena bahan yang bagus dan tebal.
Selain itu, kami juga dapat menyewakan satu paket kursi dengan meja bulat atau bentuk yang lainnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Segera hubungi kami untuk pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...

Ingin lihat gambar lebih lengkap? klik disini.

Sewa Kursi Futura JABODETABEK


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.


Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kursi Futura Cover Ketat Biru Di Depok.

Sewa Kursi Futura Cover Putih Rumbai

PUSAT SEWA KURSI FUTURA ASLI COVER PUTIH JAKARTA SELATAN | TLP / WA 0813 1519 3993